Powered By Blogger

Selasa, 27 Maret 2012

Lada Hitam Usir Berbagai Penyakit


   
Lada hutam ini memiliki cita rasa yang sedikit pedas dan aroma yang tajam. Rempah-rempah ini tumbuh banyak di Indonesia. Lada hitam ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, antara lain dapat melonggarkan saluran pernafasan, dapat melancarkan aliran darah, serta dapat digunakan untuk penderita influenza.
    Rempah yang bernilai tinggi ini juga dapat meningkatkan sekresi atau pengeluaran asam hidrokolik. Asam hidrokolik ini berguna untuk membantu meningkatkan fungsi pencernaan. Dengan demikian, kita dapat terbebas dari risiko penyakit perut, kembung, iritasi, diare, dan sembelit.
    Lada hitam ini juga bersifat sebagai peluruh kencing dan meningkatkan produksi keringat. Lada hitam ini juga memiliki efek anti bakteri dan antioksidan. Rempah-rempah ini juga merangsang terpacahnya sel-sel lemak sehingga bisa menjaga tubuh agar tetap langsing.
    Selain  memiliki banyak manfaat, lada hitam juga memiliki kandungan gizi. Rempah-rempah ini mengandung mangan, vitamin K, zat besi, dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh agar tetap sehat.


Dikutip dari artikel “Lada Hitam Usir Influenza, Sakit Kepala, dan Perut Kembung”

Fitria Wahyu Kharisma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar