Powered By Blogger

Selasa, 20 Maret 2012

SEHAT DENGAN KAPSUL ALAMI

 Salah satu wujud atau bentuk obat herbal adalah obat herbal yang diformulasi khusus untuk memperbaiki metabolisme tubuh, dan menggunakan ramuan yang alami dapat mengoptimalkan aktivitas pencernaan.
Kapsul  alami dapat menghilangkan rasa sakit dan nyeri (analgetik) serta menyembuhkan radang atau infeksi penyembuhan lebih lama dibanding dengan kapsul yang dicampur dengan bahan kimia. Tetapi obat yang baik untuk dikonsumsi adalah obat yang terbuat dari bahan alami, seperti kapsul alami.
Kapsul alami dapat mencegah atau mengobati penyakit kronis, seperti: gangguan syaraf, migrain, pegal linu, encok, bahkan untuk menurunkan berat badan.
Bahan alami juga bias menyembuhkan atau mengobati penyakit yang sangat berbahaya seperti  tumor, kanker, lemah jantung, asma atau nafas bunyi , batu ginjal, dan genius.
Bahan-bahan alami sudah terbukti khasiatnya untuk mengobati berbagai macam penyakit di atas, separti yang dialami oleh Tia 30 tahun di Indramayu yang menderita kista yang sudah lama barsarang di rahimnya.
Setelah beliau mengkonsumsi obat kista yang terbuat dari bahan alami Alhamdulillah berhasil  sembuh total tanpa  operasi dan sekarang sudah mempunyai anak yang sehat                               

MISNANTI RIDIA.NS.   
Dikutip dari artikel berjudul “Kapsul Sambung Nyawa: Sehat dengan Cara Alami”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar