Powered By Blogger

Selasa, 27 Maret 2012

Manfaat Madu dan Kayu Manis

Pengobatan tidak tergantung pada obat-obatan saja, namun juga dapat dengan pengoban herbal. Obat herbal adalah obat yang terbuat dari bahan rempah-rempah. Salah satu obat herbal yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit, yaitu madu dan kayu manis. Salah satu penyakit yang sangat ditakuti oleh masyarakat yaitu kanker, penyakit tersebut dapat dicegah atau di terapi dengan minum obat yang berbahan baku madu dan kayu manis. Cara pengobatan ramuan tersebut cukup mudah yakni dengan minum ramuan tersebut tiga kali sehari dalam sebulan. Perlahan penyakit yang diderita akan mulai sembuh.
Bagi wanita berat badan adalah salah satu hal yang pokok dan wajib diperhatikan. Banyak wanita yang mampu berbuat apapun untuk tidak gemuk seperti operasi untuk penyerapan lemak atau mengonsumsi obat-obatan langsing. Tetapi hasil dari operasi dan obat-obatan tersebut sangat jarang berasil dan mengakibatakan kematian. Berbagai penelitian memcoba menggunakan rempa-rempa untuk pengganti obat-obatan berbahaya. Dan salah satunya yang telah ditemukan adalah madu dan kayu manis.
Mengurangi berat badan yang menggunakan madu dan kayu manis dapat mencegah lemak terakumulasi dalam tubuh, meski tetap mengkonsumsi makanan berkalori tinggi.
Madu memiliki kandungan yang berisi berbagai manfaat, salah satunya madu berisi kandungan alami yang dapat membunuh kuman influenza. Dan kandungan yang dapat menghaluskan kulit dengan mengloskan madu dan kayu manis pada wajah sebelum tidur, basuh keesokan harinya dengan air hangat. Lakukan rutin setiap hari selama dua minggu, dapat menyembukan jerawat sampai akar-akarnya.

dikutip dari artikel berjudul “Manfaat Madu dan Kayu Manis”
Siona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar