Powered By Blogger

Selasa, 27 Maret 2012

Keluhan Kolesterol


    Merasa terganggu kadar kolesterol di dalam tubuh sudah diatas normal, kolesterol sering diderita oleh orang yang sudah lanjut usia. Pada awalnya peningkatan kadar kolesterol itu tidak terasa, tetapi lama-lama kadar kolesterol tersebut akan terasa.
    Pada umumnya tubuh kita juga memerlukan kolesterol, tetapi kalau kolesterol tersebut tidak berlebihan dan dalam jumlah yang tepat. Jumlah kadar kolesterol bisa meningkat karena terlalu banyaknya mengonsumsi makanan yang berasal dari lemak hewani. Peningkatan kadar olesterol juga sangat berpengaruh pada terjadinya penyakit jantung.
    Kadar kolesterol yang tinggi dapat menurun dengan cara mengonsumsi Gentong Mas. Setelah mengonsumsi Gentong Mas maka tubuh akan terlihat segar dan sehat kembali, meskipun kadar kolesterol yang tinggi itu belum hilang semuanya.
    Gentong Mas adalah minuman herbal alami yang terbuat dari gula aren dan Nigella Sativa yang aman dikonsumsi dalam tubuh dan sangat bermanfaat bagi kesehatan, gula aren berfungsi sebagai penurun kadar kolesterol yang tinggi.
    Didalam Gentong Mas terkandung Habbatussauda yang berfungsi untuk menjaga kekebalan tubuh dan menetralkan racun-racun yang ada di dalam tubuh melalui kotoran, urin dan keringat yang keluar dari dalam tubuh. Selain itu, untuk mencegah terjadinya peningkatan kadar kolesterol, dianjurkan untuk menjaga pola hidup sehat dengan cara berolah raga setiap hari, mengonsumsi makanan yang tidak banyak mengandung lemak, tidak mengonsumsi makanan yang terlalu manis dan jangan dibiasakan untuk mengonsumsi makanan yang enak, karena makanan yang enak banyak mengandung kadar kolesterol yang tinggi.


Tantri Dwi D

Dikutip dari artikel “Kolestrol Hilang,Keluhan Hilang”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar