Powered By Blogger

Selasa, 20 Maret 2012

Aktivitas tak Nyaman Akibat Vertigo


    Vertigo adalah gejala pusing baik ringan maupun cukup berat yang kepala terasa berputar dan penglihatan terbalik. Akibat dari vertigo penderita sering mengalami sakit kepala yang mengakibatkan penderita tidak mampu bangun dari tidur. Kebanyakan vertigo mengakibatkan tidak lancarnya metabolisme dan penggumpalan sel darah.
    Vertigo dapat dikurangi atau dicegah dengan mengkonsumsi sari bubuk kedelai murni untuk konsumsi setiap hari. Dengan mengkonsumsi sari bubuk kedelai murni dengan rutin maka kesehatan tubuh akan meningkat kerena akan mendapat asupan nutrisi. Sari bubuk kedelai menyimpan banyak kandungan penting.
    Sari kedelai menyimpan banyak sekali kandungan gizi dan mineral serta beragam asam amino lengkap termasuk isoflavon yang mampu meningkatkan metaabolisme tubuh. Kandungan sari kedelai lainnya adalah lesiti untuk mengurangi penggumpalan(agregasi platelet) pada sel darah. Banyak kalangan yang telah membuktikan manfaat sari susu kedelai untuk mendukung upaya hidup sehat dengan metabolisme tubuh yang lebih baik.

Dikutip dari artikel berjudul “Vertigo Menyebabkan Aktivitas tak Nyaman”
Lilik S.N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar