Powered By Blogger

Kamis, 08 Maret 2012

Penyakit Asma yang Menyerang Tiba-tiba

Penyakit Asma yang Menyerang Tiba-tiba
Asma merupakan penyakit yang berhubungan dengan alat pernafasan manusia, asma, biasanya  menyerang pada saat musim dingin karena pada saat seperti ini lah banyak penderita flu dan biasanya penderita flu.
Mengapa dikatakan demikian karena pada saat musim dingin banyak penderita flu, dan mereka mengalami penyempitan saluran nafas mereka karena, adanya sputum atau lendir yang menutupi rongga pernafasan mereka, apabila Anda penderita asma maka dianjurkan untuk membeli alat pereda asma, apabila menggunakan alat itu maka asma Anda yang sedang kambuh bisa selesai dengan waktu satu menit.
Tips untuk penderita sesak nafas atau asma:
1.    segeralah gunakan alat penghilang sesak nafas,
2.    apabila sudah habis, mintalah tolong pada teman, tetangga, atau saudara Anda untuk dipijat di jempol kaki Anda,
3.    air hangat bisa sedikit mengurangi rasa sesak Anda, dan
4.    apabila semua itu telah dilakukan tapi kondisi Anda belum membaik segera pergi ke dokter, klinik,rumah sakit terdekat.
Apabila asma tersebut kambuh kembali maka dianjurkan untuk menghubungi dokter Anda dan segeralah membeli obat, atau beli alat pereda asma, apabila Anda mengalami asma yang tidak seperti biasanya atau lebih parah maka dianjurkan untuk segera pergi ke rumah sakit atau klinik terdekat.
Apabila sudah mendekati musim dingin dianjurkan Anda menyiapkan obat ataupun alat yang sudah tercantum tadi atau segera siapkan bahan yang Anda perlukan.
Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda semuanya.

Dikutip dari artikel berjudul “Mengatasi Sesak Nafas”

Nama: Elia prasetyowati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar