Powered By Blogger

Kamis, 08 Maret 2012

Vitamin untuk Kulit Kering dan Kusam

                             Vitamin untuk Kulit Kering dan Kusam
Kulit merupakan salah satu bagian yang terpenting dalam tubuh kita. Jika kita memiliki kulit yang sehat maka kita akan percaya diri.Oleh karena itu, untuk mendapat kan kulit yang sehat tidak hanya perawatan dari luar, tetapi juga perawatan dari dalam.
Jaringan kulit kita akan dibentuk setiap 14 hari dan di matangkan dalam 28 hari, tergantung dari makanan yang kita konsumsi setiap hari. Vitamin C dan E serta makanan yang mengandung banyak protein dibutuhkan kulit untuk  membentuk kolagen dan elastin kulit agar kulit tetap kenyal.Tetapi mengonsumsi vitamin vitamin C dan E tidak cukup untuk membuat kulit menjadi sehat. Kita juga memerlukan nutrisi tambahan, seperti mengonsumsi kulit ari beras merah yang berfungsi untuk pembentukan kembali lapisan Ceramida, yaitu molekul lemak yang menyusun lapisan luar kulit.
Untuk mendapat kan kulit yang halus , mulus, cerah, dan juga awet muda, kita tidak perlu repot - repot menyiapkan berbagai macam makanan, karena sudah ada cara praktis untuk mengonsumsi asupan seperti Kirei.
Kirei adalah nutrisi kulit untuk membantu meremajakan, mengencangkan, dan menghaluskan kulit secara alami dari dalam. Kandungan kulit ari beras merahnya mampu mengembalikan lapisan Ceramide yang hilang.
Kirei juga mengandung protein ikan dan jeruk yang berfungsi untuk mengurangi kerut halus pada wajah.Kirei juga di lengkapi dengan OPC yang berasal dari ekstrak biji anggur sebagai super antioksidan.
Kirei juga mengandung Litchi Seed Ekstrak untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat pengaruh buruk sinar matahari yang di yakini penyebab flek hitam atau kulit yang belang – belang.
Untuk mendapatkan kulit yang cantik gunakan kirei secara teratur selama 3-4 bulan dan rasakan perubahan yang terjadi pada kulit wajah anda yang akan menjadi lebih lembab, halus, kencang, cerah, bercahaya ,dan awet muda.

Dikutip dari artikel berjudul “Sudah Minum Vitamin Kulit, namun Kulit masih Terlihat Kering dan Kusam”
Oleh Sista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar