Powered By Blogger

Selasa, 27 Maret 2012

VARISES


Jika anda memiliki urat yang keluar  di bagian kaki bisa jadi anda mengalami varises. Yang mengalami varises tidak hanya orang tua saja , tetapi anak-anak juga bisa. Varises terjadi karena jarang olah raga.
Varises adalah urat yang kebiruan biasanya ada di bagian kaki, tapi sekarang baru diketahui bahwa varises tidak hanya di kaki, tapi juga ada di bagan lengan. Varises bisa juga di akibatkan karena keturunan. Akibat dari varises juga karena aliran darah terhambat.
Varises biasanya diawali dengan tanda-tanda seperti adanya rasa kram di malam hari, kaki lebih berat dari biasanya, rasa seperti gatal dan sedikit panas, adanya urat kebiruan di bagian kaki belakang, berubahnya kulit dan kesemutan. Dengan tanda-tanda di atas jangan sampai kaki kita mengalami varises. Agar tidak mengalami varises, giat-giatlah untuk berolah raga.
Setiap orang tentu menginginkan kaki yang indah dan bebas varises. Penyebab varises yang terjadi di bagian kaki yaitu penyebab varises yang diakibatkan oleh kehamilan, penyebab vaises karena banyak aktivitas, penyebab varises juga karena terlalu banyak berdiri, pada saat hamil terjadi varises yang diakibatkan oleh perubahan hormonal.

Dikutip dari artikel berjudul “Varises”
NAMA : RISA EKA D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar