Powered By Blogger

Selasa, 20 Maret 2012

Seribu Satu Manfaat Madu bagi Kesehatan


    Manfaat madu sangat banyak bagi kesehatan. Tidak salah orang-orang menyebut madu sebagai obat yang paling berkhasiat. Obat alami ini banyak digemari  dan dinikmati banyak orang. Salah satu manfaatnya, yaitu mencegah kebotakan atau kerontokkan, mengobati infeksi kandung kemih, mengobati sakit gigi, mengobati sakit perut, dan mengobati sakit kepala sinus.
    Selain manfaat diatas, madu juga dapat membantu pembentukkan darah dan mengatur metabolisme dalam tubuh. Selain itu, juga bisa diolah menjadi royal jelly diolah dalam bentuk lebih kental. Madu ini juga bisa dikonsumsi  oleh berbagai usia.
    Banyak cara untuk mengolah madu, contohnya madu dapat dikonsumsi dengan air, caranya ambil madu kurang lebih dua sendok makan, lalu ditambahkan air, diaduk, dan dapat langsung dikonsumsi. Contohnya manfaat madu untuk kerontokkan rambut juga dapat ditambahkan dengan serbuk kayu manis dan ditambahkan satu gelas air hangat dan bisa langsung dikonsumsi.
    Royal jelly dari bahan dasar madu, mengandung berbagai vitamin, gula, protein, dan lemak. Ini bisa digunakan untuk menanggulangi masalah-masalah yang disebabkan kekurangan jaringan dan kelemahan tubuh.   




Dikutip dari artikel berjudul “1001 Manfaat Madu”

Nama        : ayu ulul azez’mi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar