Powered By Blogger

Selasa, 07 Agustus 2012

Obati Kanker secara Efektif


 
            Pada zaman, sekarang banyak penyakit yang terdapat di Indonesia. Misalnya kanker, kanker adalah penyakit yang sulit diobati dan merupakan pembunuh tertinggi di dunia. Ahli TCM berpendapat bahwa penyebab kanker adanya toksin yang bersifat lembab dan panas yang tidak bisa dikeluarkan tubuh sehingga menjadi zat beracun pada tubuh.
            Pada saat terkena penyakit tersebut akibatnya adalah qi(energi) dan darah tidak lancar. Lama kelamaan menjadi benjolan daging. Setelah kanker mulai berkembang, akan terasa menjalar ke seluruh tubuh dan bisa mengakibatkan kematian
            Setelah diperiksa oleh badan medis. Menurut data statik medis, sekitar 80 persen penderita diagnosis mengalami pengindap kanker (CA) ketika sudah mencapai stadium akhir. Dan pengindap tersebut dapat mengalami kematian.
            Adapun pengobatan yang bisa digunakan. Pengobatan kanker dengan TCM mempunyai sejarah dan pengalaman yang mendalam serta memiliki cara yang ampuh. Dengan menggunakan metode detoksifikasi atau penempelan ramuan herbal pada titik akupuntur yang berkaitan dengan kanker untuk mengeluarkan toksin pada kanker.
            Dengan menggunakan metode tersebut, penyerap ramuan herbal akan lebih cepat dan langsung membunuh sel-sel kanker. Tubuh menjadi lebih segar dan membaik. Perlahan lahan kanker akan mengecil dan menghilang.
            Metode pengobatan ini tidak menimbulkan efek samping. Metode ini sangat aman untuk pengobatan yang efektif bagi tubuh. Oleh karena itu, metode tanpa efek samping telah banyak penderita yang disembuhkan.
            Untuk sarana pengobatan TCM Chong San Surabaya, memutuskan untuk membantu agar penderita kanker mendapat keringanan dan penyembuhan. Dengan adanya sarana TCM tersebut penderita kanker di Indonesia akan berkurang. Pengobatan tersebut sangat terjangkau.
            Pertama, gratis biaya konsultasi dan metode khusus. Kedua, biaya pendaftaran Rp 15 ribu. Ketiga, diskon 50 persen untuk biaya ramuan herbal. Keempat, gratis obat akupuntur. Kelima, gratis 10 hari ramuan herbal pencegah kanker

Dikutip dari artikel “Mengobati Kanker Secara Efektif”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar